Nova.. istri SUTOYO Bsc.


n1045646963_74587_2790Namaku “NOVA ROSA LESTARI”….. lahir di Palembang tgl 3 januari 1972… Di kota Palembang (dwikora) telp (0711)353563, aku tumbuh besar dgn Ortu ku, (Pensiunan Peg PU) malahan aku 2 kali kawin dikota ini.. kota ini menyimpan banyak kenanganku, dari aku pacaran sampai perawan ku hilang (oleh siapa aku lupa), sejak SMP aku sudah terbiasa dengan laki laki, aku memang dikaruniai tubuh yang tinggi, putih dan mulus, makanya hampir semua lelaki akan berusaha menggoda dan jeleknya, aku tidak tahan dengan godaan mereka, aku akn tunjukan bahwa aku mau diapain aja….. aku juga merebut suami kedua (suamiku sekarang) dari istri dan anak2nya juga dikota ini.. anakku (meki darma) dari suami pertama masih tinggal dan bersekolah (smu 3) dikota ini, dia tinggal dengan Ortu ku di palembang.

Saat SMA aku hamil, aku dikawinkan dengan seorang laki laki yang bersedia kawin dengan aku, rumah tangga kami hanya bertahan 2 tahun, aku diusir dari rumah mertuaku, kami cerai … aku berusaha kuliah, dengan status janda muda (umurku saat itu 19 tahun) makin banyak laki laki yang menggoda ku, dan aku selalu tidak berdaya kalau yang menggoda aku, laki laki yang posturnya tinggi, ganteng (relatif) dan punya fasilitas. aku juga memanfaatkan status aku yang janda untuk mendapatkan kepuasan sex dari banyak lelaki, aku termasuk HYPER sex (aku punya tahi lalat di alis mata dan bagian atas kemaluan), banyak lelaki yang dengan gampang bisa ajak ML dengan ku, juga sepupuku rudi, sampai sekarang istrinya masih cemburu kalau aku telp telp an dengan rudi… begitu juga dengan sutoyo suamiku sekarang, karena aku lihat dia tinggi, punya jabatan dikantornya, ganteng sih enggak dan aku bisa membuat dia lupa dengan istri dan anak2nya di rumah dengan “goyangan” aku diatas tempat tidur, sering dia bilang goyanganku beda dengan perempuan lain (aku cuma ketawa aja), memang sering laki laki yang pernah tidur dangan aku bilang seperti itu dan mereka selalu minta lagi….. dengan sutoyo, aku sering ikut kalau dia tugas luar kota, ke medan, lampung, padang, dan kota kota lain, kita berdua nginap di hotel dan melakukan apa yang ada diotak kita. tapi jujur ditempat tidur, SUTOYO BUKAN TIPEKU, tapi karena dia punya fasilitas (mobil dll) aku berusaha untuk merebut dia dari istri dan anak2nya, usahaku berhasil tapi sempat jadi masalah sampai berurusan dengan polisi.

Sekarang aku tinggal dikompl Griya Kencana II Blok Z/17, Cileduk, tangerang, dengan suami ke dua dan seorang anak (vany vanesia) hasil dari perkawinan kami, suamiku kerja di PT Esay Farmasi sebagai Regional Sales Manager,

UBUD CILEDUK tempatku bekerja sekarang sebagai sales, dengan kerja ini aku banyak ketemu dengan konsumen laki laki yang bisa aku goda untuk ditraktir makan, clubing dll,dan aku akan senang juga kalo mereka ajak aku ke hotel2 untuk mereka nikmati tubuh mulusku.. aku juga akan menikmati kalo cara ML mereka agak “kasar” aku pasti akan minta, minta dan minta lagi… Tahun 2003,waktu aku masih kerja di Metropolis Squar Tangerang, aku sempat ML dengan seorang Bule asal Argentina, (ricardo), cara dia ML (agak Kasar),aku banyak belajar dari dia cara memuaskan laki laki, sungguh membuat aku ketagihan.. hampir setahun aku nikmati ML dengan Bule tersebut, selama itu aku benar benar nikmati…… dimana kah kini,ricardo sayangku????? No HP mu sudah diganti ya ???.. Aku coba untuk cari penggantinya diantara teman teman kantor ku di Metropolis Squar Tangerang, ada beberapa (Putu,Rico,heri dll) yang sempat menikmati tubuh ku, tapi si bule tak tergantikan…….aku juga pernah tidur dengan seorang arab (mansyur) dari singapore, teman chating aku (pasti dong pake web cam.. hehe) yang datang ke jakarta cuma untuk nikmati tubuh putih, mulusku ini…tapi karena base office dia disingapore, kami tidak bisa ketemu lama, hanya beberapa hari kami habis kan dihotel mulia senayan tempat dia nginap anda tahu kan kalau kuda arab??? selanjutnya kami ML di HP or webcam, seru juga karena tambah pengalaman dengan orang arab…. hal ini sempat diketahui oleh suami ku sekarang, malahan karena udah 2 kali suamiku tahu aku tidur dengan laki laki dihotel (pertama dengan bula argentina), malahan dengan arab hampir digrebek suamiku dihotel mulia senayan, tapi bukan nova kalo tidak bisa membuat orang percaya…

Ada teman kerja ku di Bintaro yang aku goda juga (dia sih mau juga), ML dengan dia bisa memenuhi Nafsu Liar ku… dia bagaikan banteng liar kalo ML.. kami berdua ngewe dimana aja kalo ada kesempatan di hotel FM 3, di hotel Hill side (2 hotel ini jd favorit kami krn ada bathtub nya), dikantor, di mobil, di rumah contoh, malahan dia sering nginap dirumahku saat suamiku tugas luar kota (ada juga tetangga2 aku di kompl yang tidur dengan aku di rumah, mereka tau sih kalo aku lagi sendiri). 4 tahun kami memuaskan nafsu sex kami, sekarang dia sudah pindah kerja.. aku tidak tau lagi dia dimana. tidak ada lagi “banteng liar” yang memuaskan sex ku.. aku berusaha cari lakilaki lain apakah itu klien saya di kantor (anton, yohan dll) atau teman kerjaku tapi aku selalu terkenang dengan ricardo dan teman kerja ku yang “hilang” entah dimana. malahan kalo ML dengan suamiku, selalu yang ku bayangkan mereka berdua.. ada beberapa laki laki yang coba gantikan mereka berdua termasuk suami teman ku dikompleks, ada juga adik teman dikompleks, tapi tidak ada yang bisa menggantikan mereka berdua, apakah dengan mereka berdua saya pakai hati?? yang pasti sekarang mereka sudah tidak bisa aku hubungi, mungkin mereka lebih memilih dengan istrinya atau mereka sudah ada pengganti saya? yang ada cuma suamiku yang tidak lagi menjalankan tugas dia sebagai suami.. Apa karena dia anggap aku sudah kotor karena ditiduri oleh beberapa laki laki selama aku jadi istrinya.???? atau karena sutoyo sudah tua??? jadi sekarang aku harus gimana lagi?? apa aku harus cari laki laki lain lagi cuma sekedar untuk memuaskan nafsu sex ku yang tinggi??? GIMANA DONGGG…. kasih saran dong pembaca.. telp aku ya di 081510108899 – (021) 93177189- (021)7330033 ktr – (021)7326105 rmh, nova tunggu ya….

nova lestari nyepong

September 23, 2008. janda cari kehangatan...., Uncategorized. 20 komentar.

NOVA ROSA LESTARI…


nova bintaro jaya

September 29th, 2008 by novalestari

lg dikantor ya??

nova lestari

nova lestari

lagi nunggu ya?apa sudah siap??

inilah hidupku yang hanya penuh dengan penantian sesuatu yang tak pasti.. begitu juga dengan suamiku sekarang, yang sering tinggalkan aku sendirian dirumah..saat ini aku tinggal di kompleks griya kencana 2, blok Z/17, cileduk tangerang.. Apakah aku akan mencari kehangatan diluar rumah lagi seperti yang pernah aku lakukan tahun tahun kemarin?? atau kehangatan itu aku undang kerumah?? sementara ini aku hanya menyibukkan diri dengan pekerjaan ku sebagai SALES  untuk mencukupi kebutuhan anak2 ku.. tapi sex ku siapa yang bisa memuaskan?? apakah suamiku sudah mengangga aku kotor, sehingga tidak mau lagi berhubungan dengan ku?? inilah NOVA ROSA LESTARI dengan kehidupannya…. adakah yang mau berbagi?? hub di (021) 93177189 – (021) 7326105.  off (021 ) 7330033. thank”s

September 22nd, 2008 by novalestari

Oktober 29, 2008. janda cari kehangatan...., Uncategorized. 23 komentar.

Tulisan Berikutnya


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Agustus 21, 2008. Uncategorized. 3 komentar.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.