NOVA ROSA LESTARI…


nova bintaro jaya

September 29th, 2008 by novalestari

lg dikantor ya??

nova lestari

nova lestari

lagi nunggu ya?apa sudah siap??

inilah hidupku yang hanya penuh dengan penantian sesuatu yang tak pasti.. begitu juga dengan suamiku sekarang, yang sering tinggalkan aku sendirian dirumah..saat ini aku tinggal di kompleks griya kencana 2, blok Z/17, cileduk tangerang.. Apakah aku akan mencari kehangatan diluar rumah lagi seperti yang pernah aku lakukan tahun tahun kemarin?? atau kehangatan itu aku undang kerumah?? sementara ini aku hanya menyibukkan diri dengan pekerjaan ku sebagai SALES  untuk mencukupi kebutuhan anak2 ku.. tapi sex ku siapa yang bisa memuaskan?? apakah suamiku sudah mengangga aku kotor, sehingga tidak mau lagi berhubungan dengan ku?? inilah NOVA ROSA LESTARI dengan kehidupannya…. adakah yang mau berbagi?? hub di (021) 93177189 – (021) 7326105.  off (021 ) 7330033. thank”s

September 22nd, 2008 by novalestari

Oktober 29, 2008. janda cari kehangatan...., Uncategorized.

23 Komentar

  1. aldi replied:

    hl nov … pa kbar

  2. aldi replied:

    Hl Ba Nova Pa kabar… ?
    Sy Telp Kok Ngak dibalas

  3. jubek replied:

    wah sis story y menarik sekali y…
    apa lagi pas ribut ama ex mertua seperti sinetron indo nesia aja…
    berhubung sis nava sales properti blh dung bantu jual rumah di daerah tanggerang luas tanah kurang lebih 290m2
    oiya di add dung YM saya di jubekx@yahoo.com.
    pengen sih berbagi cerita ama sis nova lewat sms.tapi blm brani..hihihihi
    thx y…

  4. EDDY replied:

    Saya tertarik dengan blog anda dan saya ingin lebih mengenal pribadi anda lebih jauh dan lebih dalam..
    itupun kalau kamu berkenan….
    Saya siap menjadi pendengar yang baik
    021 91757586

    Saya tunggu…
    nice story…..

  5. Ferry replied:

    Hai tante…add YM aku ya…thx

  6. risky replied:

    hubungi aku ya,,,,di tunggu loh

  7. john replied:

    ml sama aku yuk,tapi tdk usah pakai kondom

  8. aslihmts replied:

    hidup

  9. ranto replied:

    hebat nih cewek brani ungkap jati diri di Web.

  10. urachman replied:

    hai nova saya jadi heran kok kamu berani mengungkapkan jadi diri nya….
    tq

  11. Rusdy P replied:

    Hai Nova, aku sendiri ga pernah puas ML sama istri ku.
    Bisa kan kamu muas in aku ? Kebeneran aku kerja di daerah Bintaro juga.
    085881398298

  12. michael replied:

    saya mw jadi teman curhat nova.
    hubungi lwt FB aja ya….atw tlp aku : 085882580616

  13. iguz replied:

    nova ak,coba mau bantu km. hub 02183270024

  14. novarosalestari replied:

    yang akan membuat kamu percaya gimana dong???

  15. suryana replied:

    aku tunggu dirimu di PT.JRP tak menampakan diri

  16. suryana replied:

    aku hanya ingin menjadi temanmu. trim,s

  17. novarosalestari replied:

    maaf ya.. aku kan dah pindah gawe di ubud village cileduk…

  18. bonjur replied:

    tapi aku gak bisa krn kita blum ktmu..

  19. wong edan replied:

    Hai..aku juga bisa bikin kamu liar n ketagihan
    kirim aku jawaban di email ini ya..aku tunggu ya
    salam
    raja

  20. zanno replied:

    wah klu masih ada , saya minat tuh

  21. rts_46 replied:

    add ya ymq…

  22. dante replied:

    call me to 02198008542

  23. DAYA replied:

    Tante nova rossa engkau cantik sekali walaupun sudah tua..Tante nova aku ingin menemani tante biar gak sendirian lagi, kapan kita bisa bertemu tante nova? dayhat_heboy@yahoo.com itu adalah emailku.

Tinggalkan Balasan

Trackback URI

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

